Sebelum Menikah, Selebgram Tasya Farasya Sempat LDR dengan Ahmad Assegaf

Andira Putri | 23 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fakta menarik di balik kisah cinta selebram Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Pasangan ini ternyata sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR) sebelum menikah pada Sabtu (17/2).

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf menjalani LDR sejak tujuh tahun lalu. Saat itu, Ahmad Assegaf menetap di luar negeri. Sementara Tasya Farasya sibuk kuliah dan aktif sebagai selebgram di Indonesia.

"Aku udah LDR dari 2011. Dari awal kenal dan dekat sama tunanganku, itu aku udah LDR. Mungkin dari situ makanya aku bisa-bisa aja LDR," kata Tasya Farasya lewat vlog pribadinya pada awal Oktober 2017.

Proses LDR dijalani Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf dengan lancar. Selebgram ini malah merasa LDR memberikan banyak keuntungan bagi dirinya.

"Waktu pertama kenal dia (Ahmad Assegaf), aku tipe orang yang merasa pacaran itu ribet. Makanya aku lebih suka LDR. Aku punya banyak waktu sendiri, tapi tetap ada pacar yang menjagaku. Dia dengan hidupnya, aku dengan hidupku," terang Tasya Farasya.

Untuk menjalani LDR dengan lancar, Tasya Farasya harus mengontrol emosinya. Selebgram ini menekankan betapa penting untuk tidak mengalami baper.

"Tips LDR itu salah satu harus ada yang mengalah. Kedua, jangan terlalu baper. Ketiga, jangan terlalu egois. Keempat, jangan terlalu suspicious (curiga). Hal terpenting adalah kepercayaan," tutup Tasya Farasya.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait